Widget Recent Post No.

Breaking

Post Top Ad

5/15/2018

Pariwisata Halal VS Bunga BANKer? Contoh Materi Advokasi dan Debat

ADVOKANET.ID. Melalui ciutan di media massa, paslon ini tegas menolak pariwisata halal. Di forum resmi dalam debat kandidat calon Gubernur dan Wakil Gubernur yang diselenggarakan KPU  calon tertua ini juga sempat mengkritik istilah pariwisata ini, meskipun publik banyak menilai pariwisata halal.

DAFTAR ARTIKEL TENTANG ADVOKASI

Judul Artikel
Kategori
Artikata/Pengertian

Testimoni, Advokasi, strategi, mahasiswa

Fungsi, advokasi, bimingan, konseling

Advokasi, orasi, penting, materi, contoh

Universitas, Mahasiswa, Mulawarman

Teknik, strategi, advokasi,

Pengertian, advokasi, para ahli

Pariwisata, Halal, Bunga, Advokasi, contoh, materi, Bank


Tidak sedikit kalangan yang kecewa dengan sikapnya. Banyak juga yang memberikan jempol, ada yang mengatakan dibalik gaya kontroversinya yang terkesan senang banget bikin ribut, ada misi menarik perhatian publik yang agak apatis soal soal politik. Ada juga karena pihaknya sudah mengantongi loyalis dan simpatisan yang senantiasa setia menikmati virus dan vitamin gaya pikirnya.

Sebagai penikmat pembangunan opini publik, Forum ini menjaring aspirasi terkait pernyataan pigur publik yang sedikit meresahkan beberapa kalangan tersebut terutama soal Pariwisata Halal. Lalu ada aspirasi yang muncul, bagaimana jika disandingkan dengan bunga BANK.

Aspirasi itu menjadi penting untuk diangkat dan didiskusikan, agar ada keseimbangan berfikir publik melalui opini yang dilemparkan calon ini yang infonya ia adalah pemilik salah satu bank swasta di NTB itu.

Mengapa Bunga Bank?. Karena semua penikmat politik tau bunga Bank sangat menjerat rakyat dan Bank adalah merupakan usaha perjuangan oknum calon gubernur ini. Bahkan sampai detik ini, pihaknya masih terbaca komitmen dengan perbankkan konvesional, alias enggan berpindah ke per-BANK-kan syariah.

Silahkan berpendapat yang santun di kolom komentar, fokus mana lebih bermanfaat Pariwisata Halal atau Bunga Bank, serta mungkin ada ide-ide baru yang degan catatan jangan sampai menyesatkan pikiran publik dan mengandung SARA.


Contoh Artikel Populer tentang Advokasi

No comments:

Post a Comment

Pages