Widget Recent Post No.

Breaking

Post Top Ad

1/31/2019

Manfaat Buah Ini Cocok untuk Wisata

Ternyata Buah Ini Jika Digoreng Rasanya Menakjubkan, Cocok Untuk Wirausaha

Oleh about_film Author

Untuk masalah kuliner memang jika dibahas tidak akan ada habis-habisnya karena memang hal itu merupakan kebutuhan pokok manusia sehingga akan selalu ada setiap harinya, tentu setiap bertambahnya zaman banyak orang yang semakin kreatif untuk membuat olahan produk yang baru dan tentu sangat unik, bahkan tidak akan pernah terpikirkan sebelumnya.

Mungkin untuk di Indonesia sendiri ketika membahas masalah buah yang digoreng mungkin yang kalian ketahui hanya pisang goreng, atau mungkin kedelai goreng. padahal ketika kita coba melihat ke luar bahwa disana ada yang namanya fruit fritters yaitu buah-buahan yang dimasak, Nah pada kesempatan kali ini saya akan memberikan penjelasan tentang buah yang ternyata memiliki cita rasa yang enak ketika digoreng.

Alpukat Buah yang pertama adalah buah alpukat yang memang mengandung banyak vitamin yang sangat cocok untuk kesehatan kulit salah satunya, untuk memasaknya sendiri gunakan tepung roti serta terlur sebagai baluran, lalu jangan sampai lupa untuk menambahkan bumbu garam, merica, dan jintan sebagai penyedap rasa, dan untuk sausnya akan lebih nikmat menggunakan mayonis. Strawberi Buah yang memiliki rasa yang khas yaitu sedikit masam ini, memang buah yang hanya dapat tumbuh di dataran tinggi, selain dapat dibuat jus, buah ini juga bisa di goreng, caranya cukup celupkan buah straberi kedalam adonan pancake, kemudian goreng, dan nikmati rasanya yang super enak.

Semangka Munkin untuk yang ini banyak yang akan memprotesnya, karena memang buah semangka kaya akan kandungan airnya, namun ternyata ketika kalian menggorengnya menggunakan tepung meizena yang sudah dibumbui dan dibalut tebal, setelah itu di goreng dan rasakan manisnya semangka goreng.

Durian Buah yang memiliki bau yang enak dan rasanya yang khas yang tidak semua orang menyukai ini, memang akan terasa lebih nikmat ketika kalian merasakannya dengan cara yang berbeda yaitu di goreng, memang untuk saat ini telah banyak yang menyediakan durian goreng yang rasanya sangat renyah dan creamy.

Yang terakhir dan mungkin yang belum kalian ketahui bahwa jeruk rupanya akan sangat nikmat bila kita goreng karena ketika kalian memakannya akan merasakan sensasi rasa asam dan tepung renyah, sehingga sangat susah untuk ditulis bagaimana rasanya, coba aja sendiri di rumah.

sumber : serumpicom

No comments:

Post a Comment

Pages