Widget Recent Post No.

Breaking

Post Top Ad

1/29/2019

Tega Menghianati Cinta dengan Pemuda Kos - Kosan, Begini Nasib Istri B4ngs4t ini

Curiga Istri Pulang Selalu Keadaan Basah, Pria Ini Pun Shock Setelah Lihat CCTV. Sahabat SP - Sudah merupakan kewajiban seorang suami untuk memberikan nafkah lahir dan batin kepada sang istri. Suami wajib bekerja dan memenuhi kebutuhan rumah tangga, sandang, pangan dan papan.

Meski demikian , suami juga berkewajiban memenuhi kebutuhan biologis yang harus juga dipenuhi terhadap sang istri karena wanita membutuhkan belaian, kasih sayang dan juga perhatian. Beruntung jika seorang suami mendapatkan seorang istri sholehah yang tahan godaan dan penuh pergertian. Namun sebaliknya, apa jadinya jika seorang istri tak kuat lagi menahan hasrat karena suami terlalu asyik bekerja. Seperti kisah berikut. Diceritakan.

Seorang suami (sebut saja Yogi) begitu syok mengungkap rahasia besar istrinya setelah sudah 7 tahun menjalani bahtera rumah tangga. Istrinya seorang wanita cantik yang dikenalnya di kampus semasa kuliah. Semasa kuliah, begitu banyak pria yang mengejar istrinya itu, karena ia memang terkenal cerdas, cantik dan cukup baik dalam agama. 

Saat itu, Yogi ini hanyalah mahasiswa biasa. Tapi entah karena apa dari persaingan itu istrinya yang dipanggil May (nama disamarkan) memilihnya.


Dua tahun usai kuliah, mereka pun memutuskan menikah dan tentu saja banyak yang sedih karena Yogilah juaranya yang duduk dipelaminan bersama May. Ia cantik sekali saat itu, dan Yogi tentu merasa sangat beruntung. Sejak menjadi suami, Yogi bekerja sangat giat dan kebetulan ia juga seorang ahli dalam programer komputer. Hingga setahun menikah, istrinya pun hamil dan hadirlah buah hati dari pernikahan yang membuat semua lebih lengkap. Gambar sekedar ilustrasi Yogi bekerja di sebuah perusahaan dengan posisi cukup baik.

Hingga 4 tahun pernikahannya dengan sang istri, jabatannya pun semakin tinggi sehingga ia terpaksa pulang lebih telat karena kewajiban. Rumah mereka pun sudah cukup layak bahkan Yogi mampu membeli sebuah kontrakan yang dikelola sang istri. Hingga memasuki 7 tahun pernikahan mereka, yang semula dikira baik-baik saja seakan berubah menjadi sebuah neraka.


Yogi yang banting tulang, kerja keras demi keluarga malah dilukai begitu saja. Awalnya Yogi tak pernah tahu rahasia apa yang sang istri simpan. Setiap pulang pukul 8 malam, ia selalu saja dalam keadaan basah baru selesai mandi. Namun ia tetap sangat baik, tetap begitu cantik dan anak pun diurus dengan baik. Seiring berjalannya waktu, Yogi pun mulai menaruh kecurigaan dengan sang istri karena firasatnya mengatakan ada sesuatu yang sang istri sembunyikan. Dan demi menjawab rasa penasaran itu, diam-diam Yogi memasang CCTV di beberapa titik di rumah yang terkoneksi dengan handphonenya lewat internet. Tenyata firasatnya benar.


Tiga hari ia mengintai dan pas hari ketiga itulah Yogi menemukan rahasia besar yang sang istri sembunyikan. Saat itu, kebetulan Yogi ada tugas dari perusahaan untuk keluar kota. Ia pun kemudian memberitahukan sang istri sambil mengatakan akan pergi 3 hari ke luar kota. Tak disangka, di hari ke 3 itu, ada sosok pria yang sudah dikenalnya masuk kamar mereka tak mengenakan pakaian dan sang istri baru keluar dari kamar mandi. Sang istri masih mengenakan jilbabnya hingga akhirnya mereka melakukan itu. Hati Yogi pun panas dan rasanya mendidih. Pria itu adalah orang yang mengontrak di kontrakan Yogi.


Pulang dari luar kota, tanpa banyak basa basi Yogi meminta istrinya untuk melihat rekaman dari CCTV yang ia lakukan. Wajah istrinya langsung pucat, dan tubuhnya terjatuh setelah sang suami berhasil membongkar rahasianya. istrinya pun langsung bersujud mencium kaki Yogi dan meminta maaf. Bahkan anak semata wayang mereka keluar kamar yang saat itu mendengar pertengkaran kami. Sambil menggendong anak, Yogi menegaskan kepada sang istri untuk segera mengemasi pakaian lalu keluar dari rumah dan sejak saat ini wanita itu dia ceraikan.


Sang istri hanya bisa menangis dan mengatakan itu semua salah Yogi yang terlalu sibuk. Salah sang suami yang membiarkannya tidur kedinginan. Dia terjebak dengan kondisi saat menagih uang kontrakan. Hingga akhirnya peristiwa itu terjadi lagi dan lagi yang seakan ia tunggu karena kesalahan Yogi yang mendiamkannya. Namun apa mau dikata, nasi sudah jadi bubur dan tidak ada maaf untuk seorang penghianat. Mungkin Yogi salah, tapi jika ia memiliki iman tentu ini bisa dibicarakan. Sahabat. Sebanyak apapun harta, tanpa cinta semua akan sirna.


Tapi, cinta juga harus dilandasi dengan iman dan taqwa agar semua bisa berjalan dengan kebahagiaan. Gambar sekedar ilustrasi Nah, bagaimana menurut sahabat semua? Bila ada pendapat atau masukan silakan tulis di kolom komentar ya. Jangan lupa berikan like & share juga lalu klik ikuti bila menyukai postingan ini. Terima kasih.

Sumber: manadotribunnewscom

No comments:

Post a Comment

Pages