Widget Recent Post No.

Breaking

Post Top Ad

1/29/2019

Manfaat Telur yang Di Freezer, Bikin Tetangga Semua Ikutan

Nenek ini Membekukan Telur di Freezer,Setelah Tahu Manfaatnya, Tetangganya Langsung Ikutan (Azka Raqila) Telur merupakan bahan makanan yang sangat bergizi dan berprotein tinggi. Mayoritas biasanya orang-orang memasaknya dengan goreng, dadar, atau direbus. pastiseru.com Jika kita membeli telur, biasanya akan meletekkannya di kulkas bagian bawah kan? Tapi lain halnya dengan nenek yang satu itu. Seperti yang dilansir oleh pastiserucom (18/12/2018)

Telur-telur itu sudah membeku bahkan ada yang sampai retak. Akhirnya banyak yang bertanya, "Apa telur beku itu masih bisa dimakan?" pastiserucom Dan faktanya telur beku itu dapat dimakan dan tahan lebih lama lho! Telur yang disimpan dengan cara biasa hanya bertahan 21 hari, sedangkan telur beku bisa bertahan 50 hari atau bahkan lebih lama lagi. Lebih dari itu, cara membekukan telur ini cocok banget bagi kamu yang mau berhemat.

Dengan cara ini, satu telur bisa dipotong menjadi beberapa bagian, dan lebih banyak jumlahnya saat dimasak.

Gimana Tertarik untuk mencobanya? Lumayan bisa ngirit pengeluaran kan! Semoga bermanfaat dan Jangan lupa like, comment dan Share ya?

No comments:

Post a Comment

Pages