Widget Recent Post No.

Breaking

Post Top Ad

1/31/2019

Polisi Cantik ini Bak Bintang Korea Ini Ternyata Putri dari Artis Indonesia

Banyak yang Kaget! Polisi Secantik Bintang Korea Ini Ternyata Putri dari Artis Indonesia! Oleh : Maha queen Author Hai sobat UC semua! semoga selalu sehat dan lancar dalam beraktivitas. Kali ini mimin mau kepoin tentang seorang cewek yang sempat viral banget di sosial media yakni sosok polisi cantik Bripda Muthia.

Wajah cantiknya yang ala-ala bintang Korea membuat akun Instagram polwan cantik ini banjir pujian. Gokilnya, banyak netizen yang ngegombal mau jadi penjahat asal bisa bertemu Bripda Muthia hehe :D. Kepopuleran pemilik nama lengkap Muthia Syahra Padang ini dimulai saat ia menjadi korban penganiayaan pada tahun 2016 silam.

Sejak saat itu, banyak netizen yang penasaran dan kepoin akun media sosial Bripda Muthia. Namun, siapa sangka jika kecantikan Muthia ternyata menurun dari ibunya, Yanti Yaseer yang tak lain merupakan seorang artis sinetron Indonesia. Tak kurang dari puluhan judul film, sinetron dan FTV yang sudah dibintanginya. Beberapa film layar lebar yang pernah menampilkan wajah cantik Yanti Yaseer diantaranya yakni Bidadari Bidadari Surga, Miss Perfect dan Cerita Cinta.

Jika kecantikan Bripda Muthia menurun dari sang bunda, maka lain halnya dengan karier yang dipilhnya yakni sebagai seorang polisi. Muthia ternyata merupakan putri dari mantan Kapolres Medan, Kombes Pol Drs Yaseerman Pamen. Sang ayah ini pula lah yang turut andil membela putrinya ketika terlibat kasus penganiayaan pada beberapa tahun lalu. Gimana nih menurut sobat.

No comments:

Post a Comment

Pages