Widget Recent Post No.

Breaking

Post Top Ad

1/02/2019

Tak Muncul Lagi di TV Begini Nasib Mario Teguh

Tak Populer Lagi, Begini Nasib Mario Teguh Setelah Kariernya di TV Hancur (judul asli) MPSShowbiz.com - Mario Teguh sudah berkarier di dunia pertelevisian tanah air selama 10 tahun lamanya ia mampu bertahan di acara MTGW sejak 2006 hingga 2016 silam.

Tetapi, popularitasnya sebagai motivator ternama mendadak retak karena isu panas dengan anaknya, Kiswinar. Tribunnews.com Dikutip dari Tribunnews.com (18/07/2018), Mario Teguh terpojok. Tiap harinya dia menerima bully-an netizen.

Hal ini memaksa stasiun TV memutus kontrak motivator berkepala plontos itu yang akhirnya membuat acara MTGW sudah tak lagi tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Sebenarnya meski tak tampil di TV Mario masih aktif berbagi motivasi via media sosial.

Di instagram Mario memiliki 3,1 followers. Jumlah ini tak mengalami pertambahan signifikan sejak kasusnya mulai jadi sorotan. Tribunnews.com Tak jarang pula ia mengisi acara-acara seminar sebagai motivator meski tak lagi muncul di televisi.

Motivator terkenal ini pun sering mengunggah kegiatan dan kebersamaannya dengan keluarga di instagram. Tribunnews.com "Tidak ada keluarga yang bebas dari masalah atau yang sama sekali jauh dari fitnah - termasuk kami, tapi alhamdulillah kami diizinkan melalui semua itu dalam cinta dan kemesraan kepada satu sama lain," tulis Mario Teguh di salah satu unggahan instagramnya.

Dari postingan-postingannya pula diketahui jika Mario dan istrinya Linna Teguh lebih banyak menghabiskan waktu bersama keluarga.

No comments:

Post a Comment

Pages