Widget Recent Post No.

Breaking

Post Top Ad

1/02/2019

Ingat Diding atau Bokir Satpam Warkop DKI, Begini nasibnya Kini

ADVOKANET. ID - Ingat Hansip Warkop DKI ini, Menyedihkan Begini Kondisinya Sekarang (judul asli) MPSShowbiz.com - Pernah membintangi sebuah film hingga terkenal sepanjang masa tentunya merupakan suatu kebanggaan tersendiri karena kemampuan akting bisa dinikmati hingga saat ini.

Namun ternyata hal tersebut berbanding terbalik dengan kondisi kehidupan aktor yang pernah membintangi film bersama Warkop DKI ini. Tribunnews.com Dikutip dari Tribunnews.com (01/06/2018), Pernah mendapatkan peran menjadi seorang hansip di salah satu judul film Warkop DKI, Diding Boneng seakan kini telah dilupakan oleh banyak orang.

Hal tersebut nampak dari kondisinya kini yang sudah semakin tua namun terlihat tidak terawat bahkan malah membuat sedih banyak netizen yang melihat kondisi terakhirnya saat foto dirinya viral di media sosial. Tribunnews.com Tidak hanya dalam satu judul film saja tentunya, pemilik nama asli Zainal Abidin Zetta ini juga sering muncul dalam film yang lain.

Dalam unggahan akun instagram @lamiscorner, nampak aktor kawakan tersebut sedang menaikki sebuah kereta. Diding Boneng nampak terlihat sangat kurus dengan rambut putihnya yang dibiarkan berantakan. Tribunnews.com Foto tersebut diambil oleh pemilik akun Rino Arif dan dibagikan ke dalam grup KRL - Mania.

"Ketemu Om Diding Boneng (yang main film warkop DKI jadul/rambut putih) berpakaian sederhana di KRL tujuan Bekasi" tulisnya.

Banyak netizen yang prihatin dengan kondisi Diding Boneng saat ini, diantara mereka ada yang berharap aktor komedian kawakan tersebut bisa kembali mendapatkan kesempatan bermain komedi lagi serta selalu sehat. Akurat.co mrst1rsatauran :

Sedih, kok spt dilupakan ya acting nya dia. Knp gk di panggil lg utk main komedi erni_noviarti : Padahal dia aktor hebat yah byk filmnya tpi seperti pada lupa akan keadaan dia sehat terus om sedih lihatnya citrahayu8 :

Semoga panjang umur ya om boneng chelviesuttrisna : Selain pemain inti Warkop DKI yang melegenda.. sosok beliau juga sangat mengingatkan kita pada film Warkop DKI dahulu.. semoga beliau diberi kesehatn dan rizki .. aminn

No comments:

Post a Comment

Pages