Widget Recent Post No.

Breaking

Post Top Ad

1/02/2019

Istri Cantik Baim Wong, Nganga Saat Tidur, Fakta atau Fitnah?

ADVOKANET. ID - Baru Menikah, Baim Wong Akui Kaget Lihat Paula Verhoeven Tidur Menganga, Sang Istri Beri Reaksi Ini judul asli di TRIBUNNEWSBOGOR.COM -- Pasangan selebritis Baim Wong dan Paula Verhoeven telah resmi menikah pada Kamis (22/11/2018) lalu.

Keduanya pun baru saja menikmati masa-masa bulan madu bersama. Di tengah liburan bulan madu tersebut, keduanya kerap membagikan potret mesra dan romantis melalui unggahan dalam akun instagram masing-masing. Sebagai pasangan suami-istri yang baru, pasangan itu pun semakin mengenal satu sama lain.

Paula Verhoeven dan Baim Wong (instagram Baim Wong) Baru-baru ini dalam tayangan Rumpi No Secret yang dipublikasikan pada Senin (17/12/2018), Baim menjawab pertanyaan Fitnah atau Fakta dari Feni Rose selaku pembawa acara.

Dalam pertanyaan tersebut, Feni Rose mengungkapkan jika Baim Wong sempat kaget saat pertama kali melihat Paula Verhoeven tertidur. Pasalnya, Paula Verhoeven terlihat menganga kala sedang terlelap.

"Baim Fitnah atau Fakta kalo kamu kaget pas pertama lihat tidurnya Paula ternyata nganga," ujar Feny Rose. Dengan cepat, Baim Wong pu mengatakan jika hal tersebut adalah Fakta. "Fakta kalo itu," pungkasnya. Paula Verhoeven pun lantas tertawa mendengar pengakuan Baim Wong tersebut.

No comments:

Post a Comment

Pages