Widget Recent Post No.

Breaking

Post Top Ad

10/22/2017

Khasiat surat al-Ikhlas untuk Rizki dan Kekayaan yang Berlimpah

Banyak nama menunjukkan banyak kelebihan. Mengingat Surat al-ikhlas ini mengandung akidah yang sangat mendasar, maka keutamaannya cukup banyak. Diantara sekian banyak nama, mengapa AL IKHLAS yang dipilih sebagai nama dari surat ini?



Surah ini dinamakan Surah Al-Ikhlas, artinya bersih atau lepas, maka barangsiapa yang membacanya dan mengamalkannya dengan hati yang ikhlas maka ia akan dilepaskan kesusahan-kesusahan duniawi, di mudahkan di dalam gelombang sakaratul maut, dihindarkan dari kegelapan kubur dan kengerian hari kiamat (Abu Sa’id Al-Khanafi).

Oleh sebab itulah Fadhilah Al Ikhlas 1000x ini tidak bisa diremehkan. Selain itu, jika diamalkan dengan hitungan tertentu (ada yang 77x, 111x, 134x, 99x, 11x dan lain sebagainya) maka surat Al Ikhlas juga mampu memberikan keistimewaan-keistimewaan tertentu.

Beberapa manfaat membaca Surat Al-Ikhlas :

  • Membaca surat al-ikhlas dapat membuat hati tenang dan damai.
  • Barang siapa membaa surat al-ikhlas, akan mendapat pahala sebagaimana orang-orang yang beriman pada malaikat, rasul dan kitab Allah.
  • Barang siapa membaca surat al-ikhlas sebanyak 1 kali, pahalanya sama dengan membaca al-qur’an sebanyak 10 juz, maka jika dibaca 3 kali pahalanya sama dengan 30 juz (khatam al-qur’an).
  • Siapa yang membaca surat al-ikhlas sebanyak 10 kali setiap selesai salat subuh, maka ia akan dijaga dari perbuatan dosa selama sehari tersebut.
  • Barangsiapa membaca surat al-ikhlas sebelas kali, akan disediakan sebuah rumah yang indah di surga.
  • Barangsiapa membaca surat al-ikhlas 1000 kali tiap hari dengan niat berdzikir, mencari kemudahan dan rizki, InsyaAllah ia akan memperoleh rezeki yang cukup dan tidak kekurangan.

Cari dan baca Juga

No comments:

Post a Comment

Pages